Wednesday, August 3, 2016

TELL ME YOUR WISH (GENIE) – SNSD

 

SONGFIC COMPETITION

By: Dave

lamp-1024x640

“Sowoneul marhebwa! I’m genie for your love .. I’m genie for your wish!” jin cantik itu memperkenalkan dirinya dari kepulan asap yang muncul ketika aku membersihkan lampu tua itu. Sukar dipercaya, penampilannya seperti salah satu member girlband Korea.

“Aku akan mengabulkan apapun permintaanmu yang berhubungan dengan cinta.”

Hanya satu hal yang terlintas di pikiranku, “A ... aku ingin bertemu Uci, gadis pujaanku saat di SMA.”

Uci adalah cinta pertamaku. Ia adalah gadis tercantik yang pernah kulihat. Sudah hampir 5 tahun sejak aku terakhir bertemu dengannya sebab kami mengambil jalan yang berbeda setelah lulus SMA. Namun cintanya padanya takkan pernah pudar. Aku akan melakukan apapun untuk memilikinya.

“Baiklah jika itu permintaanmu!”

Tiba-tiba dari balik asap muncul sosok yang amat mengerikan. Tubuhny membusuk dengan daging berulat menggantung dari tulang-tulangnya. Matanya menggelayut, menggantung di soketnya sementara otaknya terlihat dikerubungi belatung di balik tengkoraknya yang pecah.

Sumpah, saat aku memintanya, aku sama sekali tak tahu Uci sudah meninggal 5 bulan yang lalu

2 comments:

  1. Asek jin nya joget dulu pas keluar

    ReplyDelete
  2. jirrr merinding aku habis baca ini..
    Tapi dah ketebak si dari awal

    ReplyDelete