Wednesday, August 3, 2016

TETAP DALAM HATI – ISYANA SARASWATI

 

SONGFIC COMPETITION

By: Dave C.

images-of-couples-holding-hands

“Nggak, Rag!” teriak Indri, “Aku nggak mau balikan sama kamu!”

“Kenapa, Ndri? Aku minta maaf. Aku tahu aku salah sudah mutusin kamu!” Raga terus memohon, Namun Indri bahkan tak mau memandang wajahnya.

“Apa kau sebegitu bencinya terhadapku? Aku kan sudah minta maaf?”

“Bukan itu Rag ... tapi ...”

“Aku akan bernyanyi untukmu Ndri sebagai bukti cintaku ... Kau akan selalu dalam jiwaku ...”

Namun ketika Raga hendak bernyanyi tiba-tiba kepalanya menggelinding. Badannya yang berlumuran darah masih terseok. Usus-usus yang bergantungan di perutnya yang membuka lebar kini menyentuh tanah dan tanpa sengaja ia injak sendiri. Tangannya yang tadi jatuh hendak memeluk Indri kini masih bergerak di lantai, mencoba merangkak dan meraih tubuh mantannya itu.

“Tidak, Rag!” jerit Indri ketakutan, “A ku tak bisa meneruskan ini! Dunia kita sudah berbeda!!!” serunya pada mantannya yang telah meninggal seminggu lalu akibat kecelakaan itu.

***

Bila memang harus berpisah

Aku akan tetap setia

Bila memang ini memang ujungnya

Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Tak bisa tuk teruskan

Dunia kita berbeda

1 comment: