Sunday, November 6, 2016

KAIDAN: AMUSEMENT PARK

 

KAIDAN

Aku pergi ke sebuah taman hiburan bersama teman-temanku. Aku sering pergi ke sana, namun baru kali ini aku mengajak mereka.Taman hiburan itu amat terkenal dengan rumah hantunya.

“Kyaaa kyaaaa!!!” Teman-teman cewekku berteriak ketakutan melihat dekorasi seram rumah hantu itu serta para pegawainya yang berpakaian seperti hantu. Namun aku hanya tertawa melihat tingkah mereka.

Saat melewati lorong, kami menyadari suasananya bertambah gelap.

“Huh, wahana baru rupanya” pikirku, “Aku tak ingat tempat ini saat terakhir ke sini.”

Ketika kami menelusuri lorong itu, tiba-tiba seseorang mencengkeram pergelangan kakiku. Aku sangat panik dan langsung berteriak. Aku langsung mengibas-ngibaskan kakiku dan setelah lepas, aku berlari secepat mungkin. Teman-temanku mengikutiku sambil tertawa.

“Kenapa kau ini? Payah sekali.” ejek temanku.

“Katanya kau sering ke sini, tapi kenapa kau ketakutan sekali?”

Aku terlalu ketakutan saat itu dan sebenarnya tak ingin menakut-nakuti mereka juga dengan menceritakannya. Namun karena kami sudah berada di luar, akupun memutuskan mengatakannya.

“Kalian tahu, orang-orang yang berpakaian hantu di dalam dilarang keras untuk menyentuh pengunjung yang datang. Itu sudah peraturannya.”

Lalu siapa ... atau apa ... yang menyentuhku barusan?

3 comments:

  1. Mungkin ular.. ah tapi yang namanya tempat serem sebenernya setan kan juga ga mau ketinggalan nimbrung :v

    ReplyDelete
  2. jadi inget temenku yang tanpa sengaja nendang wajah pegawai yang jadi hantu saking kagetnya pas kakinya dipegangin waktu di singapura :V

    ReplyDelete