Sunday, November 6, 2016

RIDDLE DDD: LIFT

 

Aku berada di lantai paling atas department store, menikmati pemandangan kota yang cantik dari atas sana. Aku mulai merasa lapar. Restoran ada di lantai 4, jadi aku menekan tombol untuk memanggil lift.

Sementara menunggu, aku berpikir apa yang akan aku pesan nanti.

Lift datang dan pintu terbuka, namun aku tak dapat masuk karena penuh orang.

Tak memiliki pilihan lain, akupun menggunakan tangga darurat untuk sampai ke restoran.

Nasi omeletnya benar-benar lezat!

7 comments:

  1. ini aneh ???
    dia kan ada di lantai paling atas,seharusnya orang di dalam lift itu keluar.memang nya mereka mau ke lantai mana lagi

    ReplyDelete
  2. Klu dia harus menunggu lift brarti liftnya dr bawah jd orang yg naik sharusnya tjuannya lantai trtinggi dp td tp pas ??udah smpai kok nggak pada turun? Artinya mreka lupa cara turun dr lift at mreka hntu?

    -HASIR

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. jgn suka nuduh nuduh hantu, gw sama temen temen pernah naik lift penuh, yg panahnya kebawah, mau turun... pas masuk kelift lupa mencet tombol trus ikutan naik terus sampe ke lantai atas.. :)))))

      Delete
    2. Bang, kan ada model lift yg ke paling atas dulu Baru Turin, terus paling bawah dulu Baru Turin he he :) riddle contradiction

      Delete
  4. Bisa aja orgnya tkt ga kebagian lift pdhl mw turun, jd ikut naik dl deh *pengalamanpribadi*

    ReplyDelete
  5. Bang ada lift yang gapake tombol jadi dia geraknya dari bawah sampe atas terus ke bawah lagi.

    ReplyDelete