Monday, August 28, 2017

REDDIT DARK TALES’ TRANSLATIONS ARE BACK!!!


Hallo guys. Gue balik lagi di blog Dark Darker Darkest. Maaf baru bisa nge-blog soalnya tau sendiri gue selama beberapa bulan hidup tanpa laptop karena laptop lama gue mati hahaha. Kali ini gue kembali dengan terjemahan cerita pendek horor ala Reddit.

Maaf untuk tiap cerita gue nggak bisa kasi link sumbernya. Bukannya gue berniat plagiat tanpa nyantumin sumber, tapi di browser gue, gue nggak bisa buka situs Reddit karena diblokir sama pemerintah. Jadi buat ngakalinnya, gue bukanya di google translate. Jadi gue punyanya link dari google translate, jadi bukan link aslinya. Tapi gue sudah kasih judul asli dan penulis aslinya kok untuk menghormati copyright-nya. Jika kalian mau membaca cerita-cerita asllinya silakan search di website aslinya:


Reddit Short Scary Stories


Oya beberapa cerita semi-riddle jadi silakan dipecahkan. Cerita-cerita ini juga ditulis buat dinikmati kengeriannya, jadi kalo ada beberapa cerita yang nggak kalian pahami, ya mungkin memang itu maksudnya dari author-nya haha.

I hope you guys enjoy all the stories because I’ve carefully selected them. Jangan lupa comment-nya juga ya guys :D

4 comments: