Wednesday, March 21, 2018

SCARY #7: BALAS DENDAM




Aku bekerja sebagai pengacara saat Melissa masuk ke dalam hidupku. Aku jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Dia wanita yang sangat cantik. Aku tahu dia wanita yang sempurna untukku dan suatu hari nanti kami akan menikah.
Pada hari pernikahan kami, dia bersumpah tidak akan pernah meninggalkanku. Dia akan tinggal bersamaku sepanjang hidup kami. Aku berjanji pada Melissa bahwa aku akan selalu merawatnya. Aku tidak akan membiarkan apapun yang buruk terjadi padanya. Aku akan selalu ada untuk melindunginya.

Ketika kami kembali dari bulan madu kami, kami pindah ke sebuah rumah kecil di luar kota. Aku mendirikan kantor hukum dan Melissa mengurus rumah. Kehidupan pernikahan kami sangat bahagia dan kami menjalani rutinitas yang nyaman. Setiap hari, setelah aku selesai bekerja, aku akan menelepon Melissa dan memberi tahunya jam berapa aku akan pulang untuk makan malam.
Namun, semua itu berubah. Pada suatu malam, aku menelepon Melissa dan dia tidak menjawab teleponnya. Itu adalah firasat pertama bahwa ada sesuatu yang sangat salah.
Saat sampai di rumah, aku kaget melihat pintu depan terbuka lebar. Pada saat itu, aku tahu Melissa sedang dalam masalah. Dia membutuhkan aku untuk melindunginya. Aku meraih palu dari bawah jok mobil dan bergegas masuk.
“Melissa, aku pulang!” Teriakku. "Dimana kamu Melissa! ”
Dia tidak menjawab. Ada keheningan yang menakutkan. Dapur kosong dan makan malam kami gosong di atas kompor. Aku mematikannya dan melihat sekeliling. Semuanya berantakan. Piring-piring pecah dan mangkuk-mangkuk hancur berserakan di lantai.
Memegang palu di tanganku untuk perlindungan, aku menggeledah rumah, memanggil nama istriku. Aku menemukannya di kamar tidur, terbaring di lantai. Bajunya robek, wajahnya memar dan berdarah, tapi dia masih hidup.
"Melissa!" Aku menangis. "Apa yang terjadi?"
“Aku tidak tahu,” dia mengerang. "Seorang pria masuk ... Dia meminta uang ... ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak memilikinya, dia mulai memukulku ... Dia tidak akan berhenti memukulku ... Aku tidak dapat melawannya. .. Rasanya sakit sekali ... "
"Jangan khawatir, aku di sini sekarang," kataku, mencoba menenangkannya. "Semuanya akan baik-baik saja."
 Aku memeluk istriku yang terluka dan membawanya ke mobil. Kami melaju ke arah kota.
"Kita harus pergi ke polisi," katanya.
"Tapi pertama-tama, aku akan membawamu ke rumah sakit."
Di belakangku, aku mendengar Melissa menangis. Cederanya sepertinya serius. Ia amat ketakutan. Aku mengutuk kenyataan bahwa aku belum pulang hari itu untuk melindunginya. Aku harus membawanya ke dokter sesegera mungkin.
Kami melewati kota, tapi di tengah jalan, kami terjebak macet. Aku mulai membunyikan klakson aku, mencoba membersihkan jalan.
Tiba-tiba, aku mendengar Melissa berteriak, "Itu dia!"
"Siapa?" Tanyaku, kaget.
“Pria yang menyerang aku! Itu dia! Itu dia!"
Di sisi kiri jalan, ada seorang pria yang keluar dari mobilnya. Melissa menunjuknya.
"Anda yakin?" Tanyaku.
Dia menjadi histeris. Air mata mengalir di pipinya dan dia sulit bernapas.
"Itu dia! Itu dia!"
Aku menepi ke sisi jalan dan memarkir mobil. Otakku mendidih karena marah. Aku keluar dari mobil, masih memegangi martil. Pria itu dengan santai berjalan di jalan, tanpa mempedulikan sekelilingnya.
Lalu, aku melihatnya masuk ke gang yang gelap dan akupun mengikutinya. Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Aku hanya berencana untuk memukulinya sedikit kemudian menyerahkannya ke polisi. Namun entah bagaimana, aku kehilangan kendali. Aku tidak bisa berhenti.
Semua berakhir dalam beberapa detik.
Saat aku kembali ke mobil, Melissa sepertinya sudah tenang. Kami tidak mengucapkan sepatah kata pun satu sama lain. Aku mengambil tisu dan menyeka darah dari tangan ku. Kemudian, aku menyembunyikan palu berdarah di bawah tempat duduk dan kami pergi.
Ketika kami sampai di rumah sakit, aku membantu Melissa keluar dari mobil dan membawanya ke ruang gawat darurat. Saat kami berjalan melewati pintu depan, dia tiba-tiba berhenti di jalurnya dan meraih lenganku erat-erat. Dia gemetar saat dia menunjuk salah satu dokter.
"Itu dia," dia berbisik mendesak. "Itu dia ... "
Lalu dia menunjuk salah satu perawat.
“Dia di sana juga!”

4 comments:

  1. Duh, sakit jiwa ternyata.
    Kirain dia tadi akting, bikin trap buat suaminya, biar suaminya dipenjara

    Regards

    ReplyDelete
  2. Syok & trauma berat sampai sakit jiwa tuh.. Jadi kasihan sama si Melissa maupun suaminya..

    ~Nadeshiko~

    ReplyDelete
  3. Kesian sama yg dibunuh si aku :(

    ReplyDelete